Kisah Irithel Mobile Legends: Persahabatan Iritle dengan Smilodon Leo

Irithel merupakan hero Mobile Legends yang mengisi role Marksman. Hero ini dikenal memiliki damage yang sangat berat saat game sudah memasuki late game. Seburuk apapun hero musuh, begitu Irithel sudah memasuki mode full item, mereka menjadi cracker. Namun, tahukah kamu bagaimana cerita Irithel di Mobile Legends?

Irithel merupakan salah satu hero yang memiliki partner yaitu Leo. Bersama Leo, Irithel menjalani kehidupan, seperti berburu dan bertahan hidup. Irithel memiliki kisah yang agak menyedihkan karena ketika dia masih kecil, orang tuanya meninggalkannya di tengah hutan. Beruntung dia ditemukan oleh Smilodon betina yang merawatnya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Irithel dan Leo? Dan ternyata, Nana akan terlibat dalam cerita Irithel. Jika penasaran langsung saja simak pembahasan Gamedaim Tips yang telah dirangkum di bawah ini.

Kisah Irithel Mobile Legends

Saat masih kecil, Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya. Di bawah bimbingan dewa hutan, seekor Smilodon betina yang baru saja melahirkan mengadopsinya. Dilindungi oleh ibu Smilodon, Smilodon kecil Leo dan Irithel belajar berburu, bertahan hidup, dan tumbuh seperti binatang.

Selama perebutan wilayah, ibu Smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan “kakaknya” Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap
“Smilodon Children” oleh seorang pemilik budak.

Ketika pesulap elf kucing Nana lewat dan tidak bisa lagi melihat mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini.

Dengan bantuan Nana, Iritle mampu memahami ucapan manusia dan kemampuan bertarung sementara Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci orang dan hanya mempercayai satu-satunya teman – Leo.

Nah itu saja informasi cerita Irithel Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Kunjungi terus Gamedaim untuk update terbaru story hero Mobile Legends lainnya.

Sumber :