Home » 2016 » November » 28 » 18. TAKE REFUGE IN THE TRUTH OF BRAHMAN
3:50 PM
18. TAKE REFUGE IN THE TRUTH OF BRAHMAN

18. TAKE REFUGE IN THE TRUTH OF BRAHMAN
Berlindunglah pada Kebenaran Yang Satu Itu

Bila kita masih menganggap Kebenaran kita lain dari Kebenaran mereka, Kebenaran yang terlihat oleh kita hanyalah salah satu sisi dari Yang Maha Agung Itu. Kebenaran yang terlihat oleh kita baru salah satu aspek dari Yang Maha Benar.

Perenungan yang telah kita lakukan belum cukup. Barangkali kita malah belum pernah bersapaan dengan mereka yang telah menyaksikan Kebenaran. Kita masih harus mencari, dan sutra-sutra pencerahan ini tidak atau belum berguna bagi kita.

Setiap kali bersujud, bila kita masih menganggap bahwa Dia yang kita sujudi itu lain dari Dia yang mereka sujudi, aku belum menyaksikan Kebenaran. Kita masih terjebak dalam bayang-bayang-Nya. Kita masih hidup dalam maya, dalam hijab, dalam ilusi. Selaput ketaktahuan masih menghalangi penglihatan kita.

Berlindunglah pada Brahman, pada "Yang Satu Itu” ….. Bila kita terjebak dalam permainan kata dan menganggap Brahman kita lain dari Allah mereka, kitapun belum menyaksikan Kebenaran.

Sang Guru menasehati kita untuk :

Category: 5 Steps to Awareness | Views: 186 | Added by: nasionalisme[dot]id | Tags: Pencerahan, Spiritualisme | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar